PROGRAM KELUARGA HARAPAN

Meraih Keluarga Sejahtera

Puncak Acara Koordinasi Teknis dan Peningkatan Kualitas SDM PKH


Sumber : Humas Direktorat Perlindungan dan Jaminan Sosial
Posting : Admin An
Tanggal : 2020-07-04


Bagikan Berita

BANDUNG BARAT (4 Juli 2020) - Menteri Sosial, Juliari P. Batubara, didampingi Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, Pepen Nazaruddin, memberikan arahan pada Puncak Acara Koordinasi Teknis dan Peningkatan Kualitas SDM PKH di salah satu hotel di kawasan Bandung Barat, Sabtu (4/7). Kegiatan yang menghadirkan sebanyak 47 SDM PKH tersebut dilaksanakan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang berlaku.
 
Selain 47 peserta yang hadir langsung di lokasi, kegiatan itu juga diikuti 500 peserta lainnya melalui media virtual yang terhubung dan 31 ribu lebih SDM PKH seluruh Indonesia melalui siaran live pada channel YouTube dan akun Facebook Ditjen Linjamsos (@LinjamsosOke).
 
Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, TB. Ace Hasan Syadzily, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, Dirjen Penanganan Fakir Miskin, Asep Sasa Purnama, Dirjen Pemberdayaan Sosial, Edi Suharto, Kepala Badan Pendidikan, Penelitian dan Penyuluhan Sosial (BP3S), Sahabuddin, Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Dodo Suhendar, Asisten II Kabupaten Bandung Barat, Maman Sulaiman, Sekretaris Ditjen Linjamsos, MO. Royani, Direktur JSK, Rachmat Koesnadi, hingga pihak bank penyalur dari Himbara.

 

Fotografer :
Rahandika Prawiro (OHH Ditjen Linjamsos)
Editor :
Aryokta Ismawan