PROGRAM KELUARGA HARAPAN

Meraih Keluarga Sejahtera

BERITA


Herman Susilo - Koordinator Peningkatan Kapasitas Sumberdaya

Kawal PKH Tetap On The Track




Surabaya (28/08)
Sekretaris Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Robben Rico mengingatkan pelaksana PKH untuk mengawal Program Keluarga Harapan (PKH). Hal disampaikan dalam penutupan Pembinaan dan Pengawasan Koordinator PKH se-Regional Jawa di Balai Koordinasi Kerjasama Kesejahteraan Sosial Surabaya 29 Agustus 2021.

"Tolong kawal program ini agar maruah PKH tetap terjaga," pesan Robben. Ia melanjutkan Menteri Sosial bergerak cepat agar tak ada celah kesalahan dalam mengawal bantuan sosial untuk masyarakat.

"Selama delapan bulan bergerak, kini Kementerian Sosial meraih kepercayaan publik tertinggi dalam beberapa survei, " tegas Robben disambut tepuk tangan hadirin.

Oleh karena itu ia berpesan agar SDM PKH  tetap on the track dalam bekerja. Hal ini agar program ini tetap mendapat hati di masyarakat. "Saya yakin lebih dari 90 persen SDM PKH tulus dan lurus dalam bekerja," lanjutnya.

Hal itu diamini Direktur Jaminan Sosial Keluarga Heri Kris Sritanto. Ia berpesan agar SDM PKH tetap bekerja dan mengawasi pelaksanaan bantuan sosial PKH. "Mari tegak lurus bekerja," harap Heri.

Kegiatan yang dihadiri 18 Koordinator PKH se-Regional Jawa bertujuan menguatkan komitmen koordinator PKH dalam membangun potensi dan jejaring kerja dan menumbuhkan kemampuan koordinator PKH dalam memfasilitasi pengaduan dan penanganan masalah. (hs)


Sumber : Herman Susilo - Koordinator Peningkatan Kapasitas Sumberdaya
Posting : Kurnia Angga, Dit Jaminan Sosial Keluarga
Tanggal : 2021-08-29


Bagikan Berita