PROGRAM KELUARGA HARAPAN

Meraih Keluarga Sejahtera

BERITA


Humas Ditjen Rehabilitasi Sosial

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Lingkungan Kementerian Sosial




JAKARTA (17 Juni 2022) - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pejabat Administrasi, dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kementerian Sosial dipimpin oleh Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini di Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial RI.
 
Sebanyak 12 Pejabat di Lingkungan Kementerian Sosial RI yang dilantik oleh Mensos Risma diantaranya adalah 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya yaitu Pepen Nazaruddin sebagai Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial, Asep Sasa Purnama sebagai Staf Ahli Bidang Teknologi Kesejahteraan Sosial.
 
Adapun pengangkatan dalam jabatan Administrator di Lingkungan Ditjen Rehabilitasi Sosial yang dilantik yaitu Hendra Permana sebagai Kepala Bagian Tata Usaha di Sentra Terpadu "Kartini" di Temanggung, Proboretno Kuncororini sebagai Kepala Bagian Tata Usaha di Sentra Terpadu "Prof. Dr. Soeharso" di Surakarta, dan Sumarno Sri Wibowo sebagai Kepala Sentra "Mahatmiya" di Bali. Serta dilakukannya pengangkatan dalam jabatan pengawas pada dua orang dan tiga orang dalam jabatan fungsional.
 
Plt. Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial, Harry Hikmat selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial juga melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Pepen Nazaruddin sebagai Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial.
 
Dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Mensos Risma berpesan agar semua pejabat di Lingkungan Kementerian Sosial RI dapat pegang amanah dengan baik dan gunakan kesempatan untuk membantu orang lain sesuai tugas yang diamanahkan dan dipertanggungjawabkan.
 
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pejabat Administrasi, dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kementerian Sosial ini dihadiri Pejabat Eselon I, II dan III di Lingkungan Kementerian Sosial RI.
 
 
Penulis : Humas Ditjen Rehabilitasi Sosial
Editor : David


Sumber : Humas Ditjen Rehabilitasi Sosial
Posting : Kurnia Angga, Dit Jaminan Sosial Keluarga
Tanggal : 2022-06-17


Bagikan Berita